Anak-anak di AcTionTen

Haaee..
Aku mau kenalin anak22 di Aceforten. =)
Dari absen 1 sampe 24 yaa.. :p

Di absen 1, ada Aby Mushafa : Dia itu mantannya 7-7. Anaknya sih...... kalo boleh jujur 'Sokemot' *piissby* tapi baik kok. :)

Terus, ada Agatha Rama : Dia ini juga mantannya 7-7. Anaknya lucu, seru, tapi ga selucu Dedy *piss. (Dedy itu sapa?)

Baru tu, ada Attaufiq Irawan : Kalo ini, mantan anak 7-2. Dia itu ketua kelasnya Aceforten, nyebeliiin *piisfiq* tapi kadang22 seru. Kata guru22 dia autis, padahal ga, kelakuannya berlebihan sih, agak fiktor. Hehe.. :p

Hhhmmm. Ada Ayuna Zahra  juga : Kalo Yuna, mantan 7-1. Dia anaknya lucu, seru, baik, kemana22 pasti sama kembarannya, Gita. Agak fiktor juga. :p (Gita itu sapa lagi sih, tadi Dedy, sekarang  Gita.)

Naaah, ini dia... Sekarang kita bahas Dedy Heriyanto (Daritadi nanyain sapa Dedy kan): Dedy juga mantan 7-7. Dedy itu maskotnya Actionten*pissded. Habisnya dia lucu banget, lucuuuuu banget, ga da yang ngalahin deh di Spanza. Dedy tu udah baik, pinter, ganteng pula*kalo yg ni msh diragukan* :p Yang khas dari dia, p*n*at n' bibirnya one pack bulet22*katanya*. Pokoknya dia itu ga bisa lepas dari temen deketnya, Alwi. (nah lo? Sapa lagi sih ?) Oya, dia anak 'de Skill loh.

Habis itu ada Desak Gede Gita  : Gita juga mantan 7-1, sama kaya Yuna. Ini nih yang namanya Gita, sahabatnya Ayuna plus temen sebangkunya, kemana22 bareng mulu. Dia nih agak fiktor juga. *pissgit :p

Terus ada Eliza Octavia : Kalo Ezza, mantan 7-4. Dia anaknya serukok, ga garing, paling ga bisa lepas dari hapenya. Hihiy. =D

Terus Elva Anjani : Dia juga mantan 7-2. Anaknya lumayan seru kok, kata anak22 sih baik. Gatau juga aku (aku? mang aku sapa (?)). Hobinya sih duduk depan tipi kalo dikelas.

And than, Fitria Melinda : Da juga mantan 7-7. Anaknya seru juga, hobinya sama kaya Elva, nongkrong depan tipi. Gatau deh ngapain, biasanya sih nungguin kalo ada film yang main. =)

Ada Galih Setyo : Anaknya pendiem, hobinya main game, kalo senyum manis gitu. :) Makanya Ayuna sama Gita seneng kalo ngeliat Galih senyum. Dia satu22nya jebolan 7-5. =) Go, Galih ! =D

Terus, ada Intan Devriana : Dia juga jebolan 7-7(Banyaknya 7-7). Anaknya pendiam, tapi ternyata seru juga kalo diajak ngomong. Pinter, kemaren aja Ranking 2.*aku iri :/  Hihiy =>

Ada  Jonathan Suryadinata juga di Aceforten : Dia juga jebolan,,, 7-7 lagi??? Anak orang kaya, baik, ga pelit, hobinya main game. :)

And than, Klinsman Timotius : Jebolan 7-2 juga. Anaknya lucu, seru, terus ga bisa ngomong rrrrrrrrrrrr. *pissman. :p

Terus Lukman Martinus : Jebolan 7-1 juga nih. Anaknya lucu, gemesin pula, habisnya pipinya tu loh, ga nahan buat dicubit, badannya apa lagi, yang serba bulet. Hihihi. :)

Habis itu Mahfira Leily : Dia anaknya lucu, imut, manis pula, seru juga kok. Temen sebangkuynya Eliza. Dia  juga jebolan 7-4. :)

Habis Mahfira ada Muhammad Alwi : Dia anak 7-2 dulunya. Dia anaknya hampir kaya Dedy, lucu n' baik juga. Cuma Alwi lebih pintar daripada Dedy*piissded*. Anak olim mipa seeh. Oya, dia anak 'de Skill juga loh. Beruntung ya Ila dapet yang kaya gini. *Ila itu tiiitx alwi.

Terus itu ada Nindita Cahya : Dia sahabatnya Gita dari sd, baik anaknya, seru, temen sebangkunya Yasmin. :). Oya, dia jebolan 7-3 loh. (Y)

Habis tuh ada Nurul Arusal : Dia mantan 7-4. Dia bendahara kelas Aceforten. Dia anaknya seru juga, lucu juga. :)

Terus ada Theresia Yuniar : Anggra ini anaknya cantik, manis, imut, pinter pula, plus banyak yang naksir. Dia jebolan 7-3 (Y). Anak 'de Skill juga neeh. :)

Habis itu ada Tri Rama : Dia mantan 7-2, anaknya lucu, seru, mukanya sihh muka22 tanpa dosa, tapi pikirannya..... Fiktor. Cekacekaceka. = ="

Nah sekarang aku (Y), aku Valda Savira : Aku jebolan 7-3. Aku anaknya........ Hmmmmm.. Terserah orang mau nilai aku apa, ga bsa nilai diri sendiri aku. :)

Terus habis aku ada Verrel Mulia : Dia jebolan 7-3 juga (Y). Anaknya pendiem, lucunya lumayan, agak garing juga. Biasaaa anak pinter. (?)*Apa hubungannya coba.

And than, Yasmin Khoirul : Dia jebolan Tujuh Tiga juga. Anaknya kecil imut22 kaya marmut*kaya katanya sapa tuh ya. Pinter kok.

And the last one, Yulanda Chandra : Dia mantan 7-2, anaknya pinter, seru, nyambung kalo diajak ngomong, itu aja deh pendapatku. :)

Okeeeh..
Udah selesai perkenalan anak22 Aceforten.
Itu sih, semuanya menurut penilaianku. Kalo penilaian kalian kan ga sama kaya aku.
So, maaf kalo ada yang tersinggung atas penilaian ku. Sebelumnya aku minta maaf ya.
Piiisss! 
-Valda-

1 komentar:

gitartua mengatakan...

ohoho....

About Me